Gosip Kyuhyun Punya Pacar~ lol

hehe~ sengaja judulnya Indo, supaya orang luar tak mengerti apa isi post-an ini :D tenang, kalo aku yang nulis udah pasti isinya gaje bin ajaib..hahaha~ Tadinya saya mau maen-maen ke baidu. Eh terhenti di salah satu post, yang kurang lebih begini lah, “apakah Kyuhyun punya Pacar?” Mata saya langsung benar-benar terpana..hahaha! kalo bener ya sudah, kalo enggak yah gosip semata ^^
Menurut saya pribadi ini karena “Lamaran Shindong” Yang mengegerkan dunia *halah* dan terus beralih ke mana-mana, ada yang bilang Leeteuk punya pacar, ada yang bilang donghae punya pacar, saya juga tidak tau sumbernya, dan kali ini Kyuhyun punya pacar..wow~ kalo saya pribadi, Menurut saya, anak-anak suju sepertinya memang punya pacar, tapi dengan sangat lihai menutupnya serapat mungkin, seperti Shindong salah satunya. Nari itu sudah menjadi pacaranya lama loh, kita aja yang tidak tahu masalah ini.
dan Kali ini gosip tentang kyuhyun -.-
Rule
~ Jangan percaya 100% (DO NOT 100% believe about it)
~Notice to tittle = Just Gossip!!
~Please dont bashing
~Kalau pun ini bener, setidaknya kalian bisa mulai mencoba berpikir, kalau kita ini hanya “Fans” Tidak lebih ^^ berpikirlah dewasa ^^
~ DO NOT SPREAD AROUND!! IT’S JUST A GOSSIP!!

dan alasan gosip ini beredar di baidu karena foto ini

 

alasan pertama, dalam sejarah perdebutan Kyuhyun, Ia tidak pernah sekali pun memakai cincin. (Reason on baidu)

kalau kata saya, tidak masuk akal =.=, Karena mungkin saja ini hanya asesoris, karena Theme buat 4jib memang seperti ini lah, apa lagi ini pas Mucore, Kyuhyun pakai kalung jug akan? jadi menurut saya ini hanya gosip ^^

dan kalau kalian menemukan gosip lagi, Tolong janagn di sebar luaskan, jika tidak ada Bukti ok ^^~ tapi untuk pembelajaran, saya tak menanyakan Umur kalian, tapi tolonglah berpikir dewasa, Kita hanya fans ^^ dan Dia seorang idola yang juga manusia punya pasangan. suatu saat Dia juga akan mendapatkan pasangan hidup ……. dan waktu itu akan datang ^^

 

 

 

disunting dari http://www.chidorihyunoppa.wordpress.com

Leave a Reply

ClassPiano

Free Sheet Music Composed by Regan Starr

Vinta FaNta

Just another WordPress.com site

Just another WordPress.com site

my zone

Just another WordPress.com site

Just another WordPress.com site

Diary Polos Anak Sekolah

Just another WordPress.com site

Wiwit's Story

Just another WordPress.com site

Ayy-Chan

Just another WordPress.com site

