Eunhyuk “Super Junior” punya rambut baru!!

Eunhyuk mengungkapkan fotonya dengan rambut terbarunya melalui Twitternya
Pada 26 Januari, Eunhyuk memperbarui Twitternya dengan foto ini dan menulis,

“Sekarang saya memotong rambut saya, aku sedikit bimbang. Aku seharusnya sudah melakukan ini sejak lama! “

Gambar dia menunjukkan Eunhyuk dengan style terbarunya ‘moussed skyward ‘dan ia tampaknya merasa sangat yakin tentang apa yang baru ia lakukan.

Dia juga nulis

“Saya tidak bisa mengibaskan rambut saya lagi saat saya menari, yang terlihat keren, tapi ini tidaklah buruk!”

Netizens menulis,

  • “Ia tampak jauh lebih baik sekarang dan kini ia menunjukkan dahinya,”
  • “Aku tidak pernah tahu ia begitu tampan,”
  • “Dia tampak seperti Jang Woo Hyuk dari HOT”.

Leave a Reply

ClassPiano

Free Sheet Music Composed by Regan Starr

Vinta FaNta

Just another WordPress.com site

Just another WordPress.com site

my zone

Just another WordPress.com site

Just another WordPress.com site

Diary Polos Anak Sekolah

Just another WordPress.com site

Wiwit's Story

Just another WordPress.com site

Ayy-Chan

Just another WordPress.com site

